5 Kebiasaan Sehat yang dapat Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet dan Olahraga

5 Kebiasaan Sehat yang dapat Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet dan Olahraga

Custom Text

Fimela.com, Jakarta Konsisten dalam melakukan diet dan planning olaharaga mungkin akan menjadi sulit bagi dua orang yang ingin menurunkan berat badan. Namun, ada beberapa tips yang dapat membantumu makan lebih sedikit kalori dengan gampang, sehingga tidak khawatir terjadi penambahan berat badan dari dirimu. Berikut ini adalah cara yang efektif untuk menurunkan beratbadan dan membantu mencegah kenaikan berat badan dari waktu ke waktu.

Mengunyah Makanan dengan Lembut

Mengunyah makanan hingga lembut dan makan lebih lambat, yang berhubungan dengan penurunan asupan makanan, peningkatan rasa kenyang dan ukuran porsi makan yang lebih sedikit. Seberapa cepat dirimu menghabiskan makanan juga dapat memengaruhi berat badan seseorang. Orang-orang dengan cara makan yang lebih cepat, lebih mungkin untuk menambah berat badan daripada orang yg makan lebih lambat. Untuk membiasakan makan lebih lambat, ada baiknya untuk menghintung berapa kali dirimu mengunyah setiap gigitan.

Gunakan Pikiran Ukuran Kecil

Tren ini bisa menjadi alternatif menurunkan berat badan, karena menggunakan piring yg lebih kecil dapat membantumu makan lebih sedikit dengan membuat porsi yg terlihat lebih banyak. Di sisi lain, piring yg lebih besar dapat membuat porsi makan tampak lebih seidkit. Sajikan makanan sehat dengan piring yang lebih besar, dan makanan yang kurang sehat dengan menggunakan piring dengan ukuran lebih kecil.

§

Artikel ini telah ditulis oleh www.fimela.com dengan judul 5 Kebiasaan Sehat yang dapat Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet dan Olahraga.
Silahkan share jika bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *