Cara Diet OCD untuk Pemula, Cepat Dapatkan Tubuh Ideal

Cara Diet OCD untuk Pemula, Cepat Dapatkan Tubuh Ideal

Custom Text

Liputan6.com, Jakarta
Cara diet OCD untuk pemula mungkin bisa menjadi alternatif dari berbagai jenis diet yang ada dan popular di semua dunia. Bahkan jika ditelusuri lebih lanjut, ada berbagai jenis jenis diet seperti diet alkaline, diet paleo, diet mayo, diet dukan, diet 5:2 dan lain sebagainya.

Sebenarnya, diet OCD sendiri adalah sejenis program diet yang menjadi sangat terkenal karena dipopulerkan oleh mentalist yang berasal Indonesia. OCD merupakan singkatan dari Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD) dan penemu diet ini Deddy Corbuzier.

Cara diet OCD bagi pemula sendiri mulai diperkenalkan pada tahun 2013 silam dan memang di awal kehadirannya cukup banyak menuai kontroversi, terutama dari pola makan yang dilakukan. Namun, lambat laun ternyata semakin banyak orang-oran gyang memilih menjalankan cara diet OCD untuk pemula tersebut dan ternyata cukup berhasil, bahkan banyak yang akhirnya memberikan testimoni yang sangat positif tentang program diet OCD ini.

Jika dilihat dan dipahami tentang cara diet OCD untuk pemula ini, hampir menyerupai diet intermittent fasting. Di mana pada diet ini sama-sama menggunakan sistem jendela makan dan para pelaku diet wajib mematuhi waktu makan yg disarankan. Lalu jika sudah lewat dari jendela makan tersebut, sangat tidak disarankan untuk mengonsumsi makanan. Namun, semua jendela makan tersebut bisa dilalui dengan bertahap.

Namun, pada dasarnya semua jenis diet bisa dikatakan baik bagi dilakukan. Dan hampir semua diet memang memiliki tujuan yg sama, yaitu untuk menurunkan berat badan agar tubuh semakin ideal. Mengingat, masalah yang paling mengangu bagi poly orang yaitu masalah kelebihan berat badan. tapi, agar seluruh hasil dari diet menurunkan berat badan tersebut dapat mendapatkan hasil yang optimal, maka sangat dibutuhkan konsistensi saat menjalani diet tersebut.

Berikut Liputan6.com sudah merangkum informasi berupa cara diet OCD untuk pemula yang gampang untuk Anda ikuti. Tapi, jangan melupakan olahraga ya, agar cara diet OCD untuk pemula ini dapat semakin dirasakan maksimal hasilnya, Senin (13/7/2020).

Artikel ini telah ditampilkan oleh hot.liputan6.com dengan judul Cara Diet OCD untuk Pemula, Cepat Dapatkan Tubuh Ideal.
Silahkan disimpan jika bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *