Cara Melakukan Diet Sirtfood yang Bikin Adele Kurus dan Tirus | Indozone.id

Cara Melakukan Diet Sirtfood yang Bikin Adele Kurus dan Tirus | Indozone.id

Custom Text

Cara Diet Sirtfood yg Bikin Adele Kurus dan Tirus

INDOZONE.ID – Penampilan Adele terbaru kini menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, penyanyi cantik tersebut kini memiliki tubuh sangat kurus dan pipi yg tirus. Perubahan penampilannya membuat Adele terlihat sangat berbeda, bahkan banyak orang yang nggak mengenalinya.

Dikutip dari instyle, Adele ternyata memang melakukan jenis diet spesifik, yaitu diet sirtfood. Diet ini menuntut kamu untuk mengonsumsi makanan sehat, bukan mengurangi makanan tertentu.

Transformasi tubuh Adele
Transformasi tubuh Adele (Kolase Instagram/@adelesp)

Kalau kamu mau mencoba diet sirftood ala Adele, ada dua tahapan yang harus kamu lakukan. Bagaimana cara melakukan tahapan-tahapan tersebut?

Tahap pertama

Pastikan untuk nggak makan lebih dari 1.000 kalori selama tiga hari berturut-turut. Jangan lupa untuk menambah makanan yang mengandung sirtuin tinggi setiap harinya, seperti apel, stroberi, kale, kubis, kangkung, dan cokelat. Tahapan pertama ini harus dilakukan dalam waktu seminggu.

Minggu berikutnya, kamu diperbolehkan untuk mengonsumsi 1.500 kalori setiap harinya. Tapi jangan lupa menambah asupan makanan dengan sirtuin yang tinggi.

Diet Sirtfood
Tahapan dalam diet sirtfood (Ilustrasi/Pixabay/TeroVesalainen)

Tahap kedua

Kamu harus konsisten cuma mengonsumsi makanan yang mengandung sirtuin. Konsisten itu wajib supaya tubuhmu dapat selangsing Adele.

Mungkin cokelat banyak dihindari saat sedang diet. Tapi untuk diet sirtfood, cokelat sangat direkomendasikan. Fyi, cokelat ternyata termasuk makanan yang mengandung sirtuin tinggi lho

Itu dia tahapan diet sirtfood yang dilakukan Adele. Kamu bisa mengikutinya, tapi harus pastikan juga kalau jenis diet ini sinkron dengan kondisi tubuhmu.

Artikel Menarik Lainnya:

Artikel ini telah ditulis oleh www.indozone.id dengan judul Cara Melakukan Diet Sirtfood yang Bikin Adele Kurus dan Tirus | Indozone.id.
Silahkan disimpan jika bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *