Cara Menurunkan Berat Badan 10kg dalam Seminggu secara Alami tanpa Olahraga

Cara Menurunkan Berat Badan 10kg dalam Seminggu secara Alami tanpa Olahraga

Custom Text

Tubuh yg kelebihan berat badan dengan kandungan lemak dimana-mana tidak menutup kemungkinan mulai menimbulkan berbagai penyakit. Namun, jangan sampai hal itu membuat kamu ingin menurunkan berat badan dengan cara cepat yg tidak aman. Untuk itu, akan kami bagikan cara menurunkan berat badan tanpa olahraga, yang bisa kamu lakukan secara alami.

Mengonsumsi makanan kaya serat

Mengonsumsi makanan yg kaya serat dapat digunakan sebagai alternatif cara menurunkan berat badan tanpa olahraga secara alami. Selain membantu menurunkan berat badan, makanan yg kaya akan serat memiliki banyak manfaat;  merupakan membantu proses detoksifikasi dalam tubuh, menurunkan kolesterol tinggi, membersihkan saluran pencernaan, melindungi tubuh dari penyakit usus besar, menghindarkan endapan lemak pada pembuluh darah, mengendalikan gula darah, dan memperlambat penyerapan glukosa.

Menghindari makanan dan minuman dengan kandungan gula tinggi

Setiap kali mulai mengonsumsi makanan kemasan, ada baiknya kamu memperhatikan tabel gizi yg tertera pada kemasan sebelum hendak membelinya. Kandungan gula yg tinggi, jika masuk ke dalam tubuhmu secara berlebih mulai meningkatkan resiko seperti diabetes, kolesterol tinggi, obesitas, gigi berlubang, dan penyakit lainnya.

Begitu pula minuman bersoda yg mengandung gula sangat tinggi. Hindarilah makanan dan minuman dengan kandungan gula tinggi sebagai salah sesuatu cara menurunkan berat badan tanpa olahraga secara alami.

Minum air jeruk nipis di pagi hari

Selain mengonsumsi makanan yang kaya serat dan menghindari makanan dengan kandungan gula yg tinggi, meminum air jeruk nipis bisa kamu coba menjadi cara menurunkan berat badan tanpa olahraga secara alami.

Baca juga: 12 Cara Menurunkan Berat Badan secara Alami dan Cepat tanpa Olahraga dalam Seminggu

Jeruk nipis memiliki banyak manfaat positif buat kesehatan tubuh kamu. Meminum air perasan jeruk nipis yg dilarutkan dalam segelas air hangat setiap pagi hari, akan menjadi cara menurunkan berat badan secara alami yg ampuh untuk kamu coba.

Nah, ada berbagai cara menurunkan berat badan 10kg dalam seminggu secara alami tanpa olahraga. Selamat mencoba!

(Olivia Lidya Elsanty/dikutip dari berbagai sumber)

Artikel ini telah ditulis oleh www.fimela.com dengan judul Cara Menurunkan Berat Badan 10kg dalam Seminggu secara Alami tanpa Olahraga.
Silahkan share jika bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *