Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Mudah Secara Alami Tanpa Olahraga

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Mudah Secara Alami Tanpa Olahraga

Custom Text

Terkadang kami sudah berusaha keras untuk menurunkan berat badan, seperti rutin melakukan olahraga, tetapi untuk turun 1 kg saja rasanya sulit. Ada juga mereka yang memang tidak memiliki waktu bagi berolahraga. Wajar jika banyak orang mencari berbagai cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga. Oleh karena itu, beberapa cara ini mampu dilakukan.

Minum air putih

Air putih memang khasiatnya sangat besar, termasuk sebagai cara cepat menurunkan berat badan kamu. Disarankan untuk minum 1,8 liter air putih dalam sehari agar memenuhi kebutuhan cairan tubuhmu. Selain dapat menurunkan berat badan dengan cepat, air putih juga membantu membersihkan tubuh dari kotoran yang menumpuk.

Memangkas gula dan karbohidrat

Gula dan karbohidrat adalah sumber lemak jenuh yang paling tinggi. Jadi dengan mengurangi gula dan karbohidrat, kalori yang masuk ke dalam tubuh juga berkurang. Disarankan untuk mengganti gula dan karbohidrat dengan makanan yang tinggi energi dan rendah lemak.

Artikel menarik lainnya.

Hindari makan sambil sedang hal lain

Penelitian menunjukkan bahwa aktivitas makan yang terganggu dengan hal lain bisa mengakibatkan orang cenderung melahap makanan secara hiperbola. Hal ini didukung pula dengan penelitian yang menyebutkan bahwa orang yang terdistraksi saat makan, dapat memakan sekitar lebih 25% kalori dibanding yang tak terdistraksi.

Pakai piring kecil

Ketika memakai piring yang besar maka porsi makan kita juga akan poly. Maka lakukan dengan trik memakai piring kecil. Dengan memakai piring kecil, otak akan mengira porsi makan kita lebih poly. Hal ini membuat porsi makan kita terjaga. Kamu bisa mencoba trik ini sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga.

(Mila Ismiranda/dikutip dari berbagai sumber)

Artikel ini telah ditulis oleh www.fimela.com dengan judul Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Mudah Secara Alami Tanpa Olahraga.
Silahkan berbagi jika bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *