Inilah Cara Diet OCD yang Benar, Bikin Berat Badan Cepat Turun | Dream.co.id

Inilah Cara Diet OCD yang Benar, Bikin Berat Badan Cepat Turun | Dream.co.id

Custom Text

Inilah Cara Diet OCD yang sahih, Bikin Berat Badan Cepat Turun

Sebelum mencoba cara diet OCD, Sahabat Dream harus mengetahui istilah ventilasi Makan. Istilah ini merujuk pada penjadwalan waktu makan, mulai dari jadwal makan pertama dan jangka waktu makan selanjutnya.

Jendela Makan Pertama

Aturan makan di ventilasi Makan Pertama ini dimulai dengan makan pertama di jam yang sudah ditentukan, kemudian memberi jangka waktu 8 jam buat jadwal makan selanjutnya. Setelah itu, dilanjutkan dengan puasa makanan selama 16 jam.

Contohnya, Sahabat Dream makan pertama pukul 9 pagi, kemudian beri jeda 8 jam sampai jadwal makan selanjutnya, pada pukul 5 sore. Setelah itu, lakukan puasa makanan selama 16 jam. Selama puasa tersebut, Sahabat Dream diperbolehkan minum air putih saja.

 Cara Diet OCD

© Shutterstock


Jendela Makan Kedua

Setelah terbiasa dengan ventilasi Makan Pertama, lakukan tahapan selanjutnya, yaitu ventilasi Makan Kedua. Pada tahapan ini, Sahabat Dream milik waktu bebas untuk makan selama 6 jam dan sisanya untuk berpuasa. Misalnya, makan pertama dimulai pukul 8 pagi, maka selama 6 jam setelahnya, kita bebas makan. Setelah pukul 2 siang hingga pagi lagi, diharuskan berpuasa makan.

Bila merasa kesulitan di termin ini, Sahabat Dream bisa mengombinasikan Jendela Makan Pertama dengan Kedua, agar terbiasa dengan Jendela Makan Kedua.

Artikel ini telah diterbitkan oleh www.dream.co.id dengan judul Inilah Cara Diet OCD yang Benar, Bikin Berat Badan Cepat Turun | Dream.co.id.
Silahkan share jika bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *